Kamis, 05 April 2012

Dongeng Safira di Acara Donasi IBM Indonesia

Safira Pendongeng bersama IBM Manager



Kabar baik bagi Anda orangtua yang memiliki anak hobi ke perpustakaan. Kini, Perpustakaan Umum Kota Makassar dilengkapi tempat bermain sekaligus belajar bagi anak usia dini bernama Kidsmart Corner. Fasilitas ini mulai ada sejak, Rabu (4/4/2012) dari produsen komputer IBM.

Sebanyak empat perangkat Kidsmart Corner diberikan kepada perpustakaan yang beralamat di Jl Lamadukelleng, Makassar itu.

Kidsmart Corner dilengkapi komputer, meja, dan kursi little tikes berwarna cerah. Komputer berisi perangkat lunak bermain dan belajar untuk anak-anak. Perangkat lunak tersebut telah meraih sejumlah penghargaan dan populer di dunia.

"Piranti lunak ini dapat membantu anak-anak belajar dan menelusuri konsep matematika, sains, dan bahasa. Jadi, konsepnya belajar sambil bermain untuk anak-anak," jelas President Director IBM Indonesia Suryo Suwignjo usai pemberian bantuan Kidsmart Corner di Balai Kota Makassar, Rabu (4/4/2012)

Dalam acara serah terima ini, Safira Pendongeng Cilik tampil membawakan sebuah dongeng dalam dua bahasa kepada para manager IBM yang hadir di perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar