Senin, 23 April 2012

Talent Show di Trans Studio Mall Icon Hunt 2012

Icon Hunt Trans Studio Mall 2012

Minggu, 22 April 2012 diadakan Talent Show Trans Mall Icon Hunt 2012 yang dilaksanakan di lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut. Icon Hunt TSM ini adalah ajang pencarian bakat yang nantinya akan menjadi icon dari Trans Studio Mall di tahun 2012.

Safira menyempatkan diri mengikuti audisi dan talent show ditengah persiapan mengikuti Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional tingkat SD. Dengan percaya diri Safira menampilkan dongeng berjudul "Tupi Tidak Bisa Membaca", meskipun Safira merupakan satu satunya peserta yang masih duduk di tingkat SD.

Sedangkan peserta lain  menunjukkan bakat  mereka masing masing di depan juri, peserta lainnya dan di depan penonton. Bakat yang mereka tampilkan pun berbeda-beda, ada yang menari, MC, bermain basket, modeling dan sebagainya.

Menurut juri, Public Relation Trans Studio Kartika Palulun, penampilan mereka tersebut akan menjadi penilaian dan dikalkulasikan dengan semua kegitan hingga akhir.

"Jadi semua tahap ada penilaiannya, baik dari audisi, talent show dan selanjutnya saat mengikuti pembekalan," kata Karti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar