Senin, 14 April 2014

Dongeng Minggu Sore di Ruma'ta Art Space

Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk menghabiskan waktu di akhir pekan ini bersama keluarga, cobalah menghabiskan liburan dengan cara beberbeda di Rumata’ Art Space. Rumata’ menyelenggrakan sejumlah acara dengan tema ‘Kumpul Kreatif’.

“Rumata’ untuk akhir minggu ini punya acara kumpul kreatif. Jadi banyak kegiatan di sana,” Kata Media Officer Rumata’, Wulan Yulianita ketika dihubungi KlikMakassar via telepon, Sabtu (12/4/2014).
Sejumlah acara menarik akan digelar mulai hari ini hingga Minggu (13/4) besok. Tiap hari, acara dimulai pukul 15.00 – 18.30 Wita.

Berbagai macam acara yang bakal disajikan diantaranya ada kelas seni dan kerajianan tangan bersama MIKIPIJI, permainan tradisional, kelas dongeng, musik tradisional, hingga pasar sore dan jajanan pasar.
Untuk acara dongeng dan kelas seni, Rumata’ akan menghadirkan Herumawan, seorang pendongeng Makassar. Selain itu ada beberapa komunitas yang ikut terlibat di acara ini, seperti komunitas merajut, Qui-Qui Makassar.

“Sebenarnya kami terbuka dan mengundang semua komunitas Makassar, cuman kali ini ada beberapa saja yang terlibat,” ucap Wulan.
Wulan juga mengatakan kegiatan ini untuk memperkenalkan halaman belakang Rumata’ kepada pegiat seni dan terutama komunitas-komunitas yang ada di makassar. Halaman belakang bisa dipakai oleh komunitas untuk berkegiatan atau melakukan acara di sana.

“Kadang ada beberapa komunitas bingung dan tidak punya tempat untuk buat acara. Jadi halaman ini bisa dipakai untuk para komunitas di Makassar,” tawarnya

(Dikutip dari Klik Makassar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar