Selasa, 21 Oktober 2014

Berbagai Ceria di Living Plaza Pettarani



Dua hari setelah resmi beroperasi dibilangan Jalan AP Pettarani, Kawan Lama Retail selaku pengelola Living Plaza menggelar kegiatan sosial, Senin (20/10). Yakni dengan mengajak anak yatim belanja gratis di Living Plaza Pettarani. Kegiatan ini dimaksudkan, kata Corporate Social Responsibility (CSR) Manager Kawan Lama Retail, Rosal Ibnu Rusud, untuk berbagi kebahagiaan dan memenuhi keinginan mereka.
''Bagi anak yatim kurang beruntung, pusat perbelanjaan merupakan hal asing bagi mereka. Kondisi ekonomi yang terbatas membuat mereka harus menahan banyak keinginan. Termasuk berbelanja kebutuhannya. Untuk melaksanakan kegiatan ini, kami menggandeng PKPU. Jadi para anak yatim yang berjumlah 50 orang ini diajak berbelanja kebutuhan sekolah yang sesuai kebutuhan mereka masing-masing,'' jelas Ibnu seraya menambahkan.

Program belanja bersama anak yatim di Living Plaza Pettarani merupakan periode kedua. Periode pertama telah dilaksanakan di Living World Alam Sutera Tangerang pada 25 September 2014 dengan mengajak 100 orang anak yatim. Untuk periode selanjutnya, akan dilaksanakan di Bandung dengan mengajak 100 orang anak yatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar