Senin, 28 Mei 2012

Menjadi Penyiar di Radio SPFM 103.5 FM Makassar

Nah, sekarang setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 18.30 - 20.00 WITA, temen teman dapat mendengarkan Safira menyiar di radio SPFM 103.5 FM Makassar. Safira menemani Kak Vira dan adik Jerry dalam acara "Dunia Dongeng" malam.
Selain dapat didengar di daerah Makassar dan sekitarnya, siaran Dunia Dongeng dapat juga didengar secara Streaming di http://tunein.com/tuner/?StationId=1385

Dunia Dongeng adalah salah satu Peraih Program Inovasi Penyiaran (2009) dan Program Hiburan Radio Terbaik (2011) di ajang KPID Award Sulawesi selatan.

DUNIA DONGENG PAGI (Senin s.d Sabtu 06:00-07:00) : Kurcaci SPFM (sebutan untuk pendengar kecil) setiap pagi bisa mendengarkan sajian dongeng terbaru. Dimaksudkan agar anak-anak rajin bangun pagi dan bisa mendengarkan dongeng dari Ibu Peri sambil sarapan sebelum ke sekolah. Setiap pagi juga ada Jerry, kurcaci kecil yang menemani kak L. Vira menyapa para Kurcaci SPFM.

DUNIA DONGENG SORE (Setiap hari 18:30-20:00) : Bagi Kurcaci SPFM, inilah acara yang paling ditunggu. Karena selain bisa mendengarkan sajian dongeng terbaru yang disampaikan Ibu Peri, para Kurcaci juga bisa berbagi dengan teman Kurcaci yang lain via telepon atau SMS. Mau nyanyi, berpuisi atau tebak-tebakan, boleh di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar