Jumat, 25 Mei 2012

Safira Menghibur Komunitas Pemulung Sampah



Pendongeng Cilik asal Kota Makassar, Safira Devi Amorita tampil dalam pentas seni yang digelar oleh Komunitas Pemulung Tempat Pembuangan Akhir Sampah di kawasan Antang Makassar, Kamis 24 Mei 2012. Murid kelas VI SDS Metro School Makassar ini menghibur ratusan anak yang dengan antusias mendengarkan sebuah dongeng yang berjudul Anisa dan Kotak Ajaib.

Penampilan Safira memukau penonton yang terdiri dari anak anak dan ibu ibu yang hadir dalam acara tersebut. Meskipun sebelumnya mereka sempat kecewa dengan batalnya Walikota Makassar, namun dengan kelucuan dan kepandain Safira dalam menirukan berbagai macam karakter suara.

"Pesan moral dalam cerita yang saya bawakan kali ini adalah untuk mengajak adik adik ketika meminta sesuatu, maka mintalah kepada Allah, jangan kepada yang lain" jelas Safira ketika usai mendongeng. Selanjutnya bocan perempuan berkacamata ini menjadi dewan juri dalam lomba mendongeng yang diikuti oleh 16 peserta. Meskipun penampilan meraka masih malu malu, tapi patut diacungi jempol karena keberanian mereka tampil mendongeng di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar