Sabtu, 03 November 2012

Juara 1 Lomba English Story Telling Kompas Gramedia Fair 2012

Pameran buku terbesar di Makassar, Kompas Gramedia Fair 2012 akan berlangsung di Balai Jenderal M Jusuf (eks Balai Prajurit Manunggal) Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (3/10/2012) hingga, Minggu (7/10/2012). Berbagai kegiatan pendukung akan memeriahkan pameran ini. Kegiatan digelar untuk mendukung minat baca warga kota ini.

Selain pameran buku, Kompas Gramedia Fair akan dimeriahkan lomba menyanyi, boys and girls band competition, spelling bee competition, rubik competition, lomba menggambar dan mewarnai, story telling, bazaar buku, juara satu, photography contest, tendanganku, bedah buku, talkshow, demo masak, donor darah, dan meraup buku.

English competition dalam rangkaian Kompas Gramedia Fair (KGF) 2012 Makassar, berakhir Jumat (4/10/2012). Kompetisi bahasa Inggris ini diikuti 25 peserta dari 16 sekolah di Makassar di arena KGF, Balai Prajurit M Jusuf, Jl Jenderal M Jusuf, Makassar.

Peserta bertarung di hadapan penonton dan dewan juri unuutk mengharumkan nama sekolahnya.

Juara pertama story telling diraih Safira Devi Amorita dari SMP Negeri 3 Makassar, sementara jurara pertama spelling bee diraih Jessica dari SD Ipeka Makassar . Mereka mendapatkan hadiah menarik dari Kompas Gramedia. Selamat kepada pemenang.

Bertikut selengkapnya daftar jura dan dewan juri:

* story telling: Syafira dari SMP Negeri 3 Makassar (juara I), Liani dari SMP Frater Makassar (juara II), Regina dari SMP Zion Makassar (juara III)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar