Sabtu, 03 November 2012

Mendongeng di Forum Kawasan Timur Indonesia





Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi bersama Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Senin (24/9/2012), membuka Festival Forum Kawasan Timur Indonesia (KTI) VI di Swissbell Hotel, Palu, Sulteng. Festival Forum KTI VI diikuti perwakilan pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, instansi pemerintah, lembaga donor, serta pemangku kepentingan masyarakat di wilayah Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.


Festival Forum KTI VI bertemakan "Merajut Inspirasi: Persembahan dari Timur untuk Indonesia".
Ketua Kelompok Kerja Forum KTI Winarni Monoarfa menjelaskan, forum itu menjadi ajang tukar wawasan mengenai praktis cerdas dan inspirasi dari pelaku pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Forum  KTI juga menyediakan galeri informasi bagi pelaku pembangunan.

Festival Forum KTI VI juga diisi dengan pesta rakyat, yang menampilkan pementasan budaya daerah kawasan timur Indonesia dan kuliner daerah.

Festival ini digelar sebagai interaksi regional untuk terbangunnya semangat dan kebanggaan untuk terus berkarya membangun daerah.

Safira Devi Amorita tampil pada hari kedua dalam sessi Merajut Inpirasi bersama Bapak Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng. Sebelum Bapak Nurdin Abdullah tampil membawakan presentasi, Safira menjadi pembuka presentasi dengan membawakan dongeng yang berjudul "Pemimpin yang arif da bijaksana".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar