Senin, 22 Juli 2013

Festival Anak Sholeh Dompet Dhuafa Sulsel 2013



Sejumlah 100 anak anak usia TK dan SD, Sabtu pagi terlihat menenteng peralatan lomba di MTos Tamalanrea Makassar Mereka hadir untuk mengikuti Festival Anak Soleh (FAS) yang diadakan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan

Peserta FAS se-Kota Makassar ini dihadiri anak-anak cerdas usia 6-12 tahun.diharapkan mampu mewarnai pemikiran, sikap, serta mental generasi cilik hari ini sehingga pola kehidupan mereka berkarakter dan matang.

Cabang keahlian yang dilombakan merupakan pemicu untuk anak-anak tumbuh lebih cemerlang., lomba adzan, lomba hifdzil Qur’an, lomba ramgking 1, lomba MTQ, lomba nasyid dan asmaul husna, serta lomba mewarnai. Anak-anak itu pun sibuk menunjukkan kebolehannya masing-masing.

"Semangat mereka menunjukkan bagaimana Kota Makassar beberapa tahun mendatang, generasi hari ini adalah cerminan masa depan suatu bangsa," ujar seorang panitia.

Selain itu, hadir juga Kak Heru yang menyempatkan diri untuk mendongeng di depan adik adik peserta FAS 2013. Dengan gayanya yang menarik dan menghibur, adik adik terlihat sangat antusias mendengarkan dongeng yang dibawakan oleh Kak Heru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar