Kamis, 03 April 2014

Mendongeng bersama TK Pembina Kabupaten Luwu

Dalam kesempatan kali ini, Kak Heru diundang menjadi Dewan Juri dalam Lomba Bercerita Tingkat SD se Kabupaten Luwu yang terletak hampir 350 km dari Kota Makassar. Dengan menggunakan bus executive Bintang Timur, Kak Heru berangkat meninggalkan Makassar pada Senin 18 Maret 2014 pukul 22.00 Wita.

Perpustakaan Luwu terletak di Belopa yang merupakan ibukota dari Kabupaten Luwu. Perpustakaan yang terletak di jantung kota Belopa pada tanggal 20 Maret 2014 akan mengadakan Lomba Bercerita Tingkat SD se Kabupaten Luwu. Ajang ini sebagai seleksi wakil kabupaten untuk diikutkan dalam Lomba Bercerita Tingkat SD se Sulawesi Selatan.

Sebelum menjadi dewan juri, Rabu pagi hari Kak Heru menyempatkan diri untuk mendongeng bersama adik adik di TK Pembina Kabupaten Luwu. TK yang mempunyai 70 siswa dan siswi ini berkesempatan mendapatkan cerita yang seru dan lucu dari Kak Heru.

Dengan antusias dan penuh semangat mereka mendengarkan dongeng tentang kecerdikan si Tikus dalam menyelamatkan sahabatnya si Singa dari kejaran pemburu jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar